Peduli Rohingya

Peduli Rohingya

Peduli Rohingya

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un…
Saudara muslim di Rohingya kembali terluka. Terbantai dan terusir di tempat lahir mereka menambah deretan derita dan nestapa.

Karena aqidah mereka terlunta-lunta, tertolak di mana-mana. Meski haus melilit, lapar yang menggigit, ratusan nyawa hilang tak sedikit, namun karena aqidah mereka tetap bertahan mengetuk ngetuk pintu langit agar pertolongan-Nya datang menolong mereka yang sedang teraniaya hingga takberdaya.

Saudaraku… kita adalah Umat muslim Indonesia diantara milyaran umat muslim yang masih memiliki nurani keimanan. Umat Islam Indonesia adalah umat terbaik yang masih memiliki kepedulian yang baik terhadap sesamanya yang membutuhkan bantuan. Dan kita pasti bisa berbuat sesuatu untuk mereka. Mari kita bantu mereka. Semoga dukungan kita pada kemanusiaan, mendatangkan keberkahan-NYA, dan menyelamatkan kita dari kemurkaan-NYA.

Ayo kita wujudkan kesempurnaan iman kita dengan peduli atas nasib saudara muslim Rohingya yang teraniaya. Yuk pindahkan angka2 di rekening kita untuk meringankan luka mereka. insyaAllah donasi terbaik anda akan kami salurkan utnuk memikirkan yang terbaik untuk saudara muslim Rohingya.

Salurkan donasi anda ke:
Bank Syariah Mandiri
7068692088
a.n Yayasan Amal Syam Abadi

Demi terjaganya amanah, mohon disertakan tambahan nominal Rp 1.000,-. Misal Rp 2.001.000

Setelah transfer, harap Konfirmasi transfer melalui
📲 +62 878 3959 0200

dengan format:
Rohingya/ nama/ asal kota/ tanggal transfer.
Contoh: Rohingya/Sumantri/ Kudus/ 01 September 2017.

Jazakumullah Khairan Semoga Keberkahan selalu bersama keluarga dan harta anda. Aamin

Official media:
📱IG: @syamorganizer
📱FB: Facebook.com/SyamOrganizer
📱Pjoject (NEW): Facebook.com/SyamOrganizerProject
🌐 www.syamorganizer.com

“Perumpamaan orang beriman dalam cinta dan kasih sayang sesama mereka adalah satu tubuh yang bila salah satu anggota tubuh mengeluh sakit maka seluruh anggota tubuh yang lain tidak dapat tidur dan selalu merasa panas.” (HR Muslim)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*