Pegawai Telkom : “Temui saya jam 8 di kantor Telkom, ada uang 1 juta”

IMG-20141020-WA0011Bandar Lampung-Syam Organizer.com- Ditemui di Kantor Telkom Bandar Lampung, Pegawai Telkom memberikan uang 1 juta rupiah tunai kepada tim SO untuk membantu menyukseskan kampanye #SaveTheChildrenofSyria, Senin, 20/10/14. Sesuai kesekapatan dengan Tim SO, uang 1 juta itu akan digunakan untuk mencetak Poster #SaveTheChildrenofSyria yang akan disebarluaskan ke suluruh Lampung dan sekitarnya.

Pada awalnya Tim SO melakukan langkah awal kampanye #SaveTheChildrenofSyria dan Musim Dingin yang akan di hadapi anak-anak Suriah di sebuah Majelis Ta’lim, Ahad, 19/10/14, Qodarallah ada pegawai Telkom di barisan para jamaah. Kabar Musim dingin di Bulan Desember 2014 mendatang mengetuk hati beliau untuk ikut serta mengkampanyekan #SaveTheChildrenofSyria di Lampung. Hal tersebut diketahui setelah selesai acara, salah satu dari Tim SO mendapatkan pesan singkat dari No. Handphone yang tak dikenal, ”Temui saya jam 8 di kantor, ada uang 1 juta”. Setelah Tim SO telusuri ternyata beliau bernama Bapak Zainal pegawai kantor Telkom Bandar Lampung.

Tim SO menemui Bapak Zainal di Kantornya, beliau langsung saja memberikan uang tunai sejumlah 1 juta rupiah beserta celengan kecil yang diperoleh pada saat Event Nasional Sehari Peduli Suriah (SPS). Sebelum berpisah, Tim SO berbincang-bincang dengan beliau, tidak lama berselang, datang 2 orang teman kerja beliau. Tanpa Tim SO duga, beliau menyampaikan kepada temannya tadi bahwa ada anak-anak yang kreatif melakukan penggalangan dana untuk Muslim Suriah. “Ini Pak Buk, ada anak-anak dari Syam Organizer yang kreatif mengkampanyekan penggalangan dana untuk Muslim Suriah” ungkapnya.

Beliau juga mengajak temannya untuk peduli dengan Muslim Suriah dengan melakukan penggalangan dana. Dari pertemuan itu, tercetus rencana antara Bapak Zainal dan Tim SO akan melakukan penggalangan dana di pengajian bulanan yang ada di Kantor Telkom.[adi/lp]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*