Pejuang FSA Kepung Sebuah Barak Militer Pasukan Asad di Aleppo

Aleppo – (Syamorganizer.com) – Pasukan Pembebasan Suriah, Kamis (1/8), berhasil menyerang dan mengepung barak milier Muhallab milik pasukan Bashar Al Asad di kota Aleppo. Hingga saat ini, pejuang Suriah berusaha merebut dan membersihkan barak tersebut dari pasukan Bashar Al Asad.
Kantor pusat Echo Media menyebutkan, pertempuran sengit berlangsung antara pejuang FSA dan tentara Shabihah sejak (Kamis) dini hari di lingkungan Sabil, Aleppo. Pejuang FSA berhasil menghujani barak militer Muhallab dengan sejumlah rudal ringan, sehingga mengakibatkan sejumlah mobil militer yang berada di barak militer tersebut terbakar. Seorang sumber mengatakan bahwa pejuang FSA tengah berusaha menyerbu dan mengambil alih total barak tersebut.
Di tempat lain, jaringan berita Syam melaporkan pejuang FSA juga melancarkan serangan terhadap sebuah akademi militer di distrik Hamdaniyah, Aleppo, dengan sejumlah rudal dan artileri. Pejuang FSA juga terlibat pertempuran dengan pasukan rezim di lingkungan Khalidiyah, Ashrafiyah, Shalahudin, Urqub dan Idza’ah.
Sementara itu, lembaga pengawas lokal mengatakan, pasukan Bashar Al Asad membombardir sejumlah lingkungan di kota Aleppo, khususnya lingkungan Sukhur. Sejumlah orang dilaporkan meninggal dalam serangan tersebut.
Beberapa hari yang lalu, militer Bashar Al Asad mengalami kerugian yang cukup besar di kota Khan Al Asal. Di mana, setidaknya 150 pasukannya tewas, 50 di antara dieksekusi, dan ratusan lainnya luka-luka. [sumber:hunef/kiblat.net]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*