Pembebasan Al Aqsha adalah Tanggung Jawab Seluruh Kaum Muslimin

12
Bekasi, Syamorganizer.com – Ada sebuah kesedihan dan keprihatinan yang mendalam di setiap dada kaum muslimin ketika berbicara tentang masjid Al-aqsho dan Palestina hari ini. Sebuah bangunan bersejarah dan sangat disucikan oleh ummat Islam yang berdiri di atas tanah wakaf kaum muslimin, hari ini berada dalam cengkeraman Zionis Yahudi yang terus berusaha untuk merobohkan dan menghancurkan serta menodai bangunan suci tersebut.

Telah lebih dari enam dasawarsa, dunia diam menyaksikan kezhaliman dan kejahatan yang dilakukan oleh zionis Israel terhadap rakyat Palestina dan tempat-tempat suci umat Islam. Hal inilah yang mendorong Syaikh Imad Ahmad Muqod menyampaikan kepada segenap kaum muslimin Indonesia untuk sama-sama menanamkan kepedulian dan rasa tanggung jawab atas kelangsungan masjid yang pernah menjadi kiblat pertama ummat Islam tersebut.

Itulah beberapa poin yang disampaikan Syeikh Imad Ahmad Muqod dalam tausiyahnya di hadapan jama’ah sholat Subuh Masjid As-Salam Jakasampurna, Bekasi pada Ahad (19/06). Jamaah sangat antusias dalam mengikuti acara rangkaian Safari Romadhon bertajuk “Ramadhan Bermakna Bersama Imam-Imam Palestina” yang diselenggarakan oleh Syam Organizer bekerja sama dengan DKM As-salam Bekasi. Selanjutnya, Syeikh Imad Ahmad Muqod didampingi Ust.Fathudin sebagai penterjemah mengatakan, bahwa kedzhaliman dan kejahatan yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina serta upaya-upaya penghancuran dan penodaan terhadap masjid Al-aqsho sejatinya adalah kejahatan, kedzhaliman dan penghinaan terhadap Islam dan seluruh kaum muslimin. Dimana hari ini Zionis Israel melarang dan memberlakukan pengawasan yang sangat ketat kepada setiap kaum muslimin yang ingin beribadah di masjid tersebut .

Oleh karena itu Syeikh Imad menegaskan bahwa tanggung jawab untuk membebaskan Al-Aqsho dan Palestina pada hari ini berada pada pundak-pundak kaum muslimin seluruhnya agar izzah Islam kembali tegak dan ummat Islam kembali bebas untuk beribadah di dalamnya.

Pada kesempatan ini juga Syeikh Imad Muqod juga menyerukan kepada segenap yang hadir agar senantiasa menjadi pejuang-pejuang yang mukhlis dalam rangka membebaskan Al-Aqsho, agar Al-Aqsho kembali kepangkuan Islam dan kaum Muslimin. Pada akhir uraiannya, Syaikh Imad Muqod menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kaum Muslimin Indonesia atas segala bantuan yang diberikan.(FUAT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*