Pemda Kabupaten Siak Sambut Imam Palestina

pemda siakSiak Prov. Riau, Syamorganizer.com — Senin 22/6/2015  Syaikh Abdul Mun’im bersama rombongan Safari Ramadhan Riau meluncur dari Pekanbaru menuju Kabupaten Siak dalam rangka melanjutkan safari Ramadhan. Perjalanan yang memakan waktu 2 jam ini berlangsung mulus dan tiba di Rumah Dinas Bupati Siak pukul 18:10 WIB.

Syaikh dan rombongan langsung disambut perwakilan Bupati Siak yang berhalangan hadir karena ada tugas ke daerah lain. Bapak H. Tengku Said Hamzah ( Sekda Kab. Siak), Bapak H. Jamaluddin (Asisten III) dan Bapak H. Hedrisan (Kepala Dinas Pariwisata Kota Siak) menyambut hangat kedatangan rombongan.

Obrolan perihal Palestina, Al Aqsa, kampung halaman Syaikh, hingga pengenalan tentang kota Siak yang bersejarah kental islam menjadi sangat indah. Rombongan pun dijamu untuk berbuka bersama, kemudian Syaikh diminta untuk menjadi imam sholat maghrib.

Pertemuan semakin indah ketika Syaikh memberikan sebuah syal Palestina untuk Bapak H. Tengku sebagai rasa terimakasih dan bahagia atas pertemuan yang bermakna ini.

(Rep: Fathi Asy Syami, Siak – Riau)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*