Pemutaran Video Kampanye #SaveTheChildrenofSyria di Bandar Lampung

poster musding 2014 #2Bandar Lampung – Syamorganizer.com –Tim Syam Organizer mengadakan pemutaran video kampanye #SaveTheChildrenOfSyria, di sela pengajian rutin mingguan yang diadakan oleh Takmir Masjid Al-Ansor, BKP Bandar Lampung, Sabtu malam, (15/11/14)

Penderitaan anak-anak Suriah belum berhenti. Mereka masih membutuhkan bantuan dari kaum muslimin di seluruh Indonesia. Musim dingin akan segera datang menghampiri mereka. Padahal kondisi tempat tinggal mereka hanya menggunakan tenda-tenda kecil beralaskan seadanya. Kondisi malam yang dingin pada hari-hari biasa sudah terasa menusuk tulang, apalagi pada saat musim dingin tiba nanti.

Keadaan yang belum kondusif di Suriah, serta musim dingin yang akan segera dihadapi anak-anak suriah mendorong Syam Organizer untuk melakukan kampanye #SaveTheChildrenofSyria dengan membuat video ajakan peduli 100 ribu saja tiap orang untuk anak-anak suriah. Beberapa video itu ditampilkan oleh Tim Syam Organizer kapada para jamaah penajian Masjid Al-Ansor. Para jamaah memperhatikan dengan seksama video yang ditampilakan oleh Tim SO, tidak terkecuali para umahat yang juga turut menghadiri pengajian.

Ust. Muryanto sebagai Pj. Syam Organizer memberikan gambaran tentang kondisi anak-anak Suriah terkini kepada para jamaah yang . Beliau memberikan gambaran bahwa dingin yang akan dihadapi oleh anak-anak di Suriah dapat mencapai suhu di bawah nol derajat celsius.
“Mari peduli kepada anak-anak Suiah yang akan menghadapi musim dingin di bulan Desember nanti, dingin yang dinginnya sampai-sampai seperti menusuk tulang” ajakan Ust. Muryanto kepada jamaah untuk peduli kepada anak-anak Suriah. [Adi/lp]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*