Penggalangan Dana untuk Syam Rekomendasi dari Allah

20160216063354 (2)

“Majelis ini bersifat Nasional”, demikian Ust. Sahadi mengawali penyampaian materinya pada Tabligh Akbar Serentak 26 Kota dengan tema Syam Menangis Madaya Menjerit yang bertempat di Masjid Baitul Makmur, Solo Baru pada Ahad (14/2/16). “Ini merupakan anugerah yang luar biasa di tengah-tengah kesesakan napas karena hukum di negara ini yang membatasi warganya untuk sekedar menyampaikan bantuan kepada kaum muslimin di Syam, khususnya Suriah”, tambahnya.

Wakil Direktur Ponpes Imam Syuhodo ini juga menyanyangkan sikap sebagian masyarakat yang merasa enggan menghadiri dan berempati untuk kaum muslimin di Suriah karena seringnya tabligh penggalangan dana itu diadakan.

“Sekiranya penggalangan dana oleh Syam Organizer ini dilakukan setiap hari, niscaya dana yang terkumpul tidak akan mampu mengcover kebutuhan kaum muslimin di Bumi Syam”, jelasnya.

Karenanya, Ust. Sahadi yang menjabat sebagai Ketua Majelis Tarjih PCM Blimbing ini mengajak kepada kaum muslimin di Indonesia untuk tidak malu dan bosan berusaha membantu kaum muslimin di Bumi Syam. Dia juga menceritakan bagaimana seorang yang mencari bantuan untuk urusan tertentu mereka sering mencari rekomendasi yang dengannya target donatur akan memberikan donasinya, tapi masih saja banyak orang yang enggan memberikan bantuan untuk kaum muslimin di bumi Syam, padahal rekomendasi pencarian dana tersebut berasal dari Allah.

“Ketika seseorang mencoba mencari bantuan dana kemudian untuk mendatangi seorang donatur sering mereka mencari rekomendasi, dengan harapan rekomendasi itu dapat digunakan sebagai surat sakti sehingga donasi yang diharapkan dapat dikeluarkan. Proposal penggalangan dana untuk Syam rekomendasinya langsung dari Allah. Jadi apa lagi yang harus dipikirkan?” paparnya.

Selain mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang diadakan oleh Syam Organizer Ust. Sahadi juga menegaskan bahwa bantuan yang diupayakan oleh Syam Organizer bukan hanya semata-mata berorientasi pada pemenuhan kebutuhan perut, tetapi juga untuk membangun peradaban, khususnya di negeri yang diberkahi oleh Allah. (AR70/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*