Pengkaderan Tim Syam Organizer Pekanbaru

Pekanbaru, Riau – Syamorganizer.com – Setelah sukses mengadakan Roadshow di Batam dan Malaysia, team Syam Organizer Riau yang bermarkas di Jl. Teratai Pekanbaru mengisi waktu-waktu kosong di sela kegiatan Roadshow nasional Tebar Cinta untuk Bumi Syam dengan beberapa kegiatan keislaman untuk membangun kebersaman dan pengkaderan yang bermanfaat.

Di antara kegiatan yang dilakukan tersebut adalah menarik pemuda-pemuda islam untuk bergabung dan menumbuhkan bakat-bakat yang tersimpan yang dimilikinya. Disamping itu pengkaderan dan pembinaan yang terus dilakukan menjadi prioritas utama untuk keberlangsungan dakwah islam wal muslimin.

salah satu kegiatan yang sedang menjadi fokus team syam terhadap pemuda islam yaitu memberikan pelatihan menjadi da’i propesional yang handal dan siap terjun kemasyarakat terutama dalam menjelaskan keadaan umat islam dan berbagai ancaman ancaman bagi umat islam dan muslimin.

Selain itu, sosialisasi keberadaan Syam Organizer di tengah-tengah masyarakat tetap terus digencarkan oleh team syam organizer wilayah Pekanbaru. Hal ini dikarenakan keberadaan kantor Syam Organizer di Jl. Teratai masih baru dan belum lama ditempati oleh team syam. Beberapa kegiatan yang menunjang finansial juga dilakukan oleh team syam Pekanbaru, antara lain dengan membuka rumah sehat islam, tiketing pesawat dan lain-lain.

(Byan Islamy-Syam Organizer riau)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*