Pengusaha Wanita di Malaysia Tergerak Memberikan Bantuan untuk Muslim Suriah Melalui Syam Organizer

Setelah istirahat dan sholat subuh berjama’ah di sebuah surau tempat team Syam dijamu dan beristirahat, rombongan sejenak berbaur dengan masyarakat sekitar, ikut mendengarkan kajian yang disampaikan oleh salah seorang ustadz setempat. Selanjutnya rombongan diajak untuk sarapan pagi bersama.

Sesuai jadwal yang telah disusun, rombongan bertolak menuju kota Kajang pukul 09:00 waktu setempat untuk menggalang dana dan memberikan penyuluhan bahaya syiah serta menceritakan apa yang terjadi di Suriah kepada staf dan karyawan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman kargo yang bernama PT. Jasa Paket Indonesia.

Rombongan langsung disambut oleh pimpinan perusahaan yang bernama Ibu Dewi dan dipersilahkan untuk makan bersama-sama karyawan dan karyawati yang bekerja di perusahaan tersebut.

Ibu Dewi merupakan salah seorang usahawati asal Indonesia yang sudah sukses di negri Malaysia. Beliau dikenal sangat perhatian kepada karyawan perusahaan yang dipimpinnya. Salah satu buktinya adalah seringnya Ibu Dewi memberangkatkan karyawannya haji dan umrah secara gratis bagi karyawan yang rajin, jujur dan disiplin. Bukan hanya, wanita itu juga sangat memperhatikan bawahannya dari sisi agama dan pemahaman dien.

Dihadiri sekitar 20 orang karyawan, Saiful Anwar sebagai relawan yang pernah datang ke Suriah, menceritakan kejadian sesungguhnya dan kondisi kaum muslimin di Suriah. Mereka sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan kaum muslimin untuk keberlangsungan hidupnya. Apa yang disampaikan oleh Saiful Anwar, pria akrab dengan anak-anak ini, ditangapai secara antusias oleh karyawandan staff PT. Jasa Paket Indonesia.

Di akhir acara Ibu Dewi selaku direktur perusahaan memberikan langsung uang tunai sekitar RM 1165 untuk diserahkan kepada kaum muslimin di suriah melalui Syam Organizer. Beliau juga berterima kasih atas kehadirannya team syam dan berharap kehadiran mereka dapat mengilhami karyawannya untuk tetap memperhatikan saudara muslim lainnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*