PENTING!! Ini 6 Alasan Kenapa Harus Bantu Muslimin Bumi Syam

abu asmaRiau, Syamorganizer.com – Tragedi yang menimpa kaum muslimin di bumi Syam (Palestina dan Suriah) menjadi perhatian bersama ummat islam seluruh dunia. Ada 6 alasan menurut Syaikh DR. Ali Qurodaghi yang mesti diketahui kaum muslimin hingga mau tergerak untuk membantu. 6 alasan penting dari Sekjen Persatuan Ulama Dunia itu disampaikan oleh Ustadz Isa Abdillah (relawan kemanusiaan untuk Suriah) dalam roadshow tabligh akbar “Bantu Suriah Pertahankan Al Aqsha” di Provinsi Riau 13-15 November 2015 lalu.

Adapun ke enam alasan kenapa harus bantu Palestina dan Suriah yaitu:

  1. Karena mereka adalah muslim; satu alasan ini sebenarnya lebih dari cukup untuk menggetarkan jiwa kita lalu membantu saudara kita di bumi Syam dan belahan bumi lain.
  2. Karena mereka sedang terzholimi; Inilah yang selalu kita lihat, setiap hari adalah penindasan yang dialami kaum muslimin Palestina dan Suriah.
  3. Karena mereka menegakkan kalimat Allah; Perjuangan Palestina jelas memberikan segala kemampuan demi mempertahankan masjidil Aqsha sebagai salah satu simbol kemuliaan islam. Sedangkan di Suriah, berbeda dengan revolusi negeri timur tengah lainnya, revolusi Suriah bertujuan untuk menegakkan kalimat Allah.
  4. Wujud pertanggungjawaban di sisi Allah; Karena setiap tetes darah kaum muslimin yang tertumpah akan dimintai pertanggungjawaban kelak di hadapan Allah.
  5. Bayar hutang kepada penduduk Palestina; Karena mereka terus berjibaku mempertahankan kehormatan, kemuliaan dan kesucian masjidil Aqsha, maka kita berhutang kepada mereka.
  6. Musim salju/dingin 2015; Sebentar lagi musim dingin ekstrim akan melanda bumi Syam. Mereka yang berada di kamp- kamp pengungsian butuh selimut, penghangat, kaos kaki, dan lain sebagainya untuk bertahan hidup.

Rekening Peduli Palestina: Bank Mandiri 13700011025976

(a.n Amal Syam Abadi Yayasan)

Rekening Peduli Suriah: Bank Syariah Mandiri 7068692088

(a.n Amal Syam Abadi Yayasan)

Konfirmasi setelah transfer, sms ke : 0878 3959 0200

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*