Polres Kampar Dukung Tabligh Akbar Serentak Syam Organizer

6ec7732b-b3fc-4501-9ccd-9b80991eef04

KAMPAR, syamorganizer.com – Kapolres Kampar yang diwakili oleh Satuan Bina Masyarakat beserta rombongan hadir pada tabligh akbar kali ini. Mereka bukan hanya mendengarkan tausiyah, tetapi juga memberikan bantuan dana yang sudah dikumpulkan dari satuanya.

Perwakilan dari mereka yakni AKBP Rengga mengajak kepada seluruh umat Islam agar kembali bersatu, tidak ada lagi perpecahan-perpecahan hanya karena perbedaan pendapat. “Umat islam saat ini menjadi mayoritas, tetapi karena terpecah belah akhirnya mereka dikuasai minoritas”. Katanya saat diminta memberi kata sambutan.

Antusias masyarakat Kampar pada tabligh akbar “tetap hangat di musim dingin” terlihat dengan padatnya jamaah yang hadir di Islamic Center, Ahad, (16/10/2016). Jamaah yang lebih kurang terhitung ratusan orang itu fokus mendengarkan materi dan berita yang disampaikan oleh Ustad dan Relawan.

Tabligh Akbar ini diawali dengan penyampaian materi oleh Ulama setempat yakni Ustad. DR. Dasman Yahya Ma’aly, Lc, MA.

Dalam materinya beliau menyampaikan “Saat ini mereka tidak punya rumah, tidur di tenda-tenda pengungsian di musim dingin ini. Kita hujan sedikit saja bukan main terasa dingin, bayangkanlah bagaimana dengan keadaan mereka saat ini”.

Dan sebagai penutup beliau mengajak kepada seluruh jamaah agar minimal untuk 1 shaf yang hadir tadi mengeluarkan 10 juta. “Orang kampar ini semuanya kaya-kaya, kaya hatinya”. Ujar beliau memotivasi jamaah.

Rep. Hafiz/ Ed.M. Irfan

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*