Poso siap menyambut Tim Safari Ramadhan Syam Organizer

Poso, Syamorganizer.com – Jelang kedatangan tim safari Ramadhan Imam – Imam negeri Syam di Kota Poso, panitia SO Daerah Poso bekerjasama dengan sahabat Syam Poso melakukan publikasi event tersebut Sabtu (3/6/2017).

Beberapa publikasi yang di mulai sejak awal Juni yaitu penempelan pamflet di masjid – masjid di Kota Poso dan Kecamatan Poso Pesisir, pemasangan spanduk dan pemasangan baliho.

Kedatangan safari Ramadhan Imam negeri Syam adalah program unggulan yang dinanti – nanti kaum muslimin Poso, hal ini sebagaimana pada event safari Ramadhan sebelumnya masyarakat kota Poso sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan tidak sedikit dari warga Muslim Poso tidak mau ketinggalan dan terus mengikuti safari Ramadhan disetiap tempat event yang diadakan di Poso.

” ini kedatangan yang sudah kita tunggu – tunggu, kita so rindu sama Syaikh Husam Taher ” ungkap Ibnu seorang relawan sahabat Syam Poso.

Sementara itu Korlap SO Poso Ustadz Amin Adnan mengatakan dirinya optimis bahwa warga Poso bisa kembali memberikan Infaq terbaik untuk Kaum muslimin di negeri Syam.

” InsyaAllah.. InsyaAllah.. Mudahan warga Poso walaupun masih dalam suasana tertimpa musibah gempa, saya yakin untuk bumi Syam warga Poso masih menomor Satukan ” ungkap Ustadz Amin Adnan.

Rencana sesuai jadwal safari Ramadhan Imam negeri Syam akan tiba di Kota Poso pada tanggal 13/6/2017. Imam yang akan tiba di Poso yaitu Syaikh Husam Taher.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*