Program Peduli Syam Diperkenalkan di Radio Volare

mustofa

Pontianak, Syamorganizer.com – Sebuah radio swasta yang cukup terkenal di kota Pontianak yaitu radio Vollare Fm dengan frekuensi 103.4 MHZ siap bekerjasama dengan Syam Organizer dalam mengkampanyekan kepedulian terhadap penderitaan Ummat Islam di Palestina maupun Suriah. Dukungan ini ditandai dengan program siaran bertema “Khasanah Islam” di mana untuk hari kamis tanggal 25 Februari 2016 pukul 20.00 sd. 22.00 WIB menyediakan waktu bagi Syam Organizer Kalimantan Barat sebagai narasumber .

Dalam siaran perdana ini, Syam Organizer yang diwakili oleh bapak Mustofa DJ selaku koordinator daerah Kalimantan Barat menyampaikan kepada pendengar setia radio Vollare akan visi dan misi serta program dari Syam Organizer. Tentu dalam kesempatan ini juga disampaikan tentang pentingnya peduli terhadap penderitaan ummat Islam di Palestina maupun Suriah.

Jarak yang jauh bukan halangan untuk membantu. Dalam membantu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Diantaranya datang langsung ke Palestina atau Suriah dengan membawa hartanya untuk diserahkan ke ummat Islam disana. Jika ini dirasa mustahil , maka harta bisa dititipkan melalui NGO yang jelas dan kredibel. Untuk hal ini, Syam Organizer Kalimantan Barat siap menyampaikan langsung amanah donasi muslimin Indonesia kepada rakyat Palestina maupun Suriah . Namun jika hatinya masih berat menafkahkan sebagian hartanya, maka doa keselamatan bagi rakyat Palestina dan Suriah perlu diselipkan dalam doa kita sehari-hari.

Kepada pendengar Vollare, Mustofa DJ juga menyampaikan rahasia yang terkandung dalam sedekah untuk rakyat Syam.

“Dengan sedekah bagi rakyat Syam sebenarnya kita telah berinvestasi doa keselamatan bagi keluarga atau anak keturunan kita sendiri . Bisa jadi anak cucu kitalah yang akan menjalani babak hidup dalam menghadapi fitnah dajjal . Dengan doa saudara kita di bumi Syam yang saat ini teraniaya, Allah SWT mengabulkan doanya dengan menjaga keturunan kita dari fitnah akhir zaman”, jelasnya.

Seusai acara ini , rencananya antara Syam Organizer dengan Radio Vollare Fm akan membicarakan format kerjasama dalam mengusung tema peduli terhadap Syam. Diharapkan ke depannya terjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Tidak lupa sebelum meninggalkan studio , Mustofa menyerahkan majalah Suara Syam untuk Vollare serta berjanji akan mengantar majalah ini setiap bulannya. (mustofa/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*