Rakerda #3 SO Sumut dan Aceh: Luruskan Niat, Wujudkan “Sekolah Indonesia Untuk Syam”

somedan

Medan, Syamorganizer.com – Rabu,(27/01/16) Syam Organizer Daerah Sumatera Utara dan Aceh menggelar Rakerda ke #3 di Kota Medan. Rapat Kerja Daerah ini merupakan tindak lanjut dari Rakernas ke 5 Syam Organizer di Yogyakarta beberapa minggu yang lalu. Peserta Rakerda Sumut dan Aceh ini terdiri dari beberapa daerah, diantaranya Banda Aceh, Langsa, Bireun, Stabat, Binjai, Medan, Tebing Tinggi, Asahan, Tanjung Balai, Tapanuli Selatan dan Deli Serdang. Mengawali tahun ini, “Sekolah Indonesia Untuk Syam” adalah salah satu program yang digulirkan oleh Syam Organizer.

Konflik berkepanjangan di Suriah dan Palestina menyebabkan banyaknya anak-anak yang putus sekolah. Bukan karena mereka tidak mau ataupun malas sekolah, namun karena fasilitas-fasilitas pendidikan yang sudah tidak layak digunakan. Di suriah misalnya, gedung – gedung sekolah banyak yang rata dengan tanah akibat serangan militer rezim berkuasa “Bashar Assad” dan sekutunya.

Satria Ramadhan, Ketua Syam Organizer Daerah Sumut dan Aceh, berharap dengan terselenggaranya Rakerda ini, setiap personil maupun tim mampu bekerja secara maksimal. Dalam pembukaannya, Ia juga menghimbau agar anggotanya lebih meluruskan niat dan iklas dalam menjalankan setiap program-program yang dijalankannya. Arahan demi arahanpun disambut oleh para peserta rakerda Sumut dan Aceh dengan penuh semangat demi mewujudkan “Sekolah Indonesia Untuk Syam”.

Dan nantinya, rekan-rekan Syam Organizer ini akan menggelar kegiatan di masing-masing kota tersebut dan di seluruh tanah air. (Ricky/ Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*