Rakerda Syam Organizer Upaya Menggali Kreativitas Personil

_DSC7321

Padang, Syamorganizer.com -Sekitar tigapuluh utusan menghadiri Rakerda Syam Organizer yang digelar di Padang, pada Sabtu-Ahad (6-7/6). Mereka adalah perwakilan dari Sumatra Barat, Pekanbaru dan Batam. Acara ini sengaja dilakukan oleh Syam Organizer disamping untuk mempererat persaudaraan, membangkitkan kembali gerak Syam Organizer juga untuk menggali kreativitas semua personil Syam Organizer dalam menggelar event kemanusiaan sebagai usaha membangkitkan kesadaran ukhuwwah islamiyyah.

“Anda bergerak atau diam, mereka, kaum muslimin di Suriah terus akan didzalimi. Rezim Basyar Assad tidak akan pernah menghentikan usahanya untuk memusnahkan kaum muslimin di sana. Dan kaum muslimin Suriah tetap membutuhkan bantuan.” Kata Ketua Umum Syam Organizer, Ustadz Saiful Anwar dalam sambutannya di hadapan para peserta Rakerda. “Dan kita memposisikan diri untuk tetap membantu dan mengerahkan daya upaya untuk meringankan penderitaan mereka”, lanjutnya.

Berbagai ragam event penggalangan dana telah dilakukan oleh Syam Organizer selama kurang lebih 3 tahun. Kaum muslimin pun sedikit tercerahkan dengan adanya tabligh akbar yang dilaksanakan oleh Syam Organizer. Kesadaran akan ukhuwwah islamiyah pun mulai bangkit dalam diri setiap muslim. Sehingga mereka dengan rasa syukur dan senang hati memberikan sebagian rizkinya untuk membantu kaum muslimin di bumi Syam, khususnya di Suriah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*