Ratusan Warga Rohul Hadiri Tabligh Akbar Bumi Syam

ujung batuRokan Hulu – Riau, Syamorganizer.com – Pada hari Sabtu (26/12/2015) ba’da sholat Maghrib, telah berlangsungTabligh Akbar “Tetap Sekolah di Musim Dingin, Bantu anak-anak Suriah dan Palestina Menghadapi Musim Dingin 2015-2016”. Acara ini terselenggara di Masjid Taqwa Ujung Batu, Rokan Hulu atas kerjasama Syam Organizer dengan pengurus masjid tersebut.

Narasumber dalam Tabligh Akbar ini adalah Ustadz Abu Fatiah Al-Adnani (penulis buku nasional tentang akhir zaman) dan UstadzDudi Abu Yahya, Lc (relawan kemanusiaan Indonesia untuk Suriah). Sebelum kedua narasumber memaparkan materinya, acara dibuka oleh moderator dengan pemutaran video tragedi di Suriah yang telah berlangsung sejak 2011 lalu dan hingga saat ini belum kunjung usai.

Ratusan warga berdatangan dan antusias mengikuti kegiatan ini, bahkan terus bertambah setelah sholat isya acara dilanjutkan.

Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Syam Organizer kepada pihak masjid Taqwa Ujung Batu, Rokan Hulu. Pengurus masjid juga berharap diadakan lagi acara yang seperti ini kedepannya.

Rep: Giyantra, Pekanbaru

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*