Relawan Suriah: Konflik di Suriah Adalah Antara Haq dan Bathil

batam al muhajirinBatam, Syamorganizer.com – Tabligh akbar bumi Syam bertajuk “Bantu Suriah Pertahankan Al Aqsha” diselenggarakan Syam Organizer di masjid Al Muhajirin tiban indah Batam, pada jumat 13/11/2015. Bekerjasama dengan Majelis Taklim Ad-Da’wah, panitia menghadirkan dua pemateri, yaitu Ustadz Syaifullah Haq (relawan kemanusiaan) dan Ustadz Mudjahid (pimpinan Majelis Ta’lim Ad Da’wah) dan sebagai moderator yaitu Ustadz Marfi Ario, M.Pd (Aktivis MPI Riau).

Ustadz Mudjahid sebagai pemateri pertama, lebih banyak menjelaskan tentang keutamaan keutamaan negeri Syam dan pentingnya kaum muslimin untuk membantu ahlus syam.

Pemateri kedua, Ustadz Saiful Haq, menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di suriah. Yang mana ini bukanlah perang saudara seperti yang diberitakan oleh media- media umum. Perang di suriah adalah perang antara haq dan bathil. Perang antara rezim Basyar asad syi’ah nusyairiah dengan kaum muslimin. Rezim yang didukung oleh negara kafir seperti rusia, china dan negara-negara komunis lainnya.

Selanjutnya beliau banyak menceritakan pengalaman beliau selama berada di suriah. Sebagai relawan kemanusian untuk suriah dari Syam Organizer, yaitu pada bulan ramadhan 1436 H.

(Rep: Ajo, Batam)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*