Relawan Suriah : Tidak Ada Pembicaraan Yang Lebih Sedih Daripada Berbicara Tentang Bumi Syam

abu hudzaifahPekanbaru, Syamorganizer.com – Relawan Syam Organizer, Abu Hudzaifah memaparkan kegetiran kaum Muslimin di bumi Syam dalam tabligh akbar #School4Sham , kamis 8/10/2015. Tabligh akbar dengan tema “Tetap Sekolah di Musim Dingin” bertempat di Masjid Raya Pekanbaru dihadiri ratusan jamaah.

“Tidak ada sesuatu yang lebih sedih daripada membincangkan keadaan Negeri Syam pada hari ini” Ucap Abu Hudzaifah mengawali ceramahnya.

Abu Hudzaifah, yang terjun langsung ke Suriah pada Agustus 2015 lalu memulai pemaparannya tentang keberkahan bumi Syam. Tentang bumi Syam yang setiap jengkal tanahnya diberkahi Allah dan sayap Malaikat rahmat berada di atasnya.

Cuplikan video kesedihan Muslim Suriah menjadi potret nyata kekejaman Rezim Basyar Al Assad. Terlihat di layar seorang anak Suriah yang dijahit lukanya tanpa obat bius, membuat para hadirin terpana bercampur sedih mendalam.

abu hudzaifah 2Serangan rezim Basyar sejak Maret 2011 lalu tak kunjung usai hingga berita ini dibuat. Bahkan hari ini Rusia ikut langsung menyerang rakyat Suriah dengan jet tempur mereka. Hal ini menambah panjang tragedi Suriah setelah sebelumnya koalisi Syiah internasional telah lebih dulu membantu rezim Basyar membunuh kaum muslimin di sana.

“Anak- anak tak berdosa harus menjadi korban kekejaman rezim Basyar Al Assad, dan negara komunis (Rusia) dan Syiah bersatu memerangi kaum Muslimin di sana” Ungkapnya.

Jamaah yang hadir mendengatkan ceramah beliau dengan penuh seksama dan serius. Haru dan duka tak dapat ditutupi lagi. Di akhir materinya, Abu Hudzaifah mengajak hadirin untuk mendonasikan infak terbaik untuk bumi Syam. Alhasil, sebuah mobil diinfakkan seorang hamba Allah.

(Rep: Ahmad Asy Syami, Pekanbaru)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*