Relawan Syam Organizer menjadi Imam Idhul Fitri di Salma

Salma – (syamorganizer.com) – Kamis, 1 Syawal 1434 H (8/8/13), seluruh Relawan yang ada di RSL Salma baik dari Syam Organizer, HASI Rlawan medis RSL Salma serta para Pasien dan mujahid, bersama menegakkan sholat Idul fithri tepat pukul 7 waktu setempat.

Pada kesempatan ini, ustadz Abu shofie dari Syam Organizer mendapatkan kehormatan untuk menjadi Imam dan Khotiib sholat Ied. Suasana syahdu dan khusyu meliputi para jama’ah. 
Secara umum ustadz Abu Shofie memberikan motivasi kepada para jama’ah untuk membela negri Syam dan penduduknya. Karena Syam adalah negeri kaum muslimin bukan hanya bagi penduduknya saja. Beliau pun juga mengingatkan kembali tentang makna ukhuwah islamiyyah. Karena ukhuwah islamiyyah adalah barometer iman seorang mukmin. Tidak sempurna iman seseorang hingga dirinya merealisasikan tuntutan ukhuwah islamiyyah. Demikian tegasnya. 
Seusai sholat dan khutbah Idul Fithri, para jama’ah saling memberikan tahniah (ucapanselamat). Nampak para jama’ah menahan tangis haru ketika semua bersalaman dan berta’anuq. 
YaAlloh, terimalah amalan ibadah kami dan jadikan amalan ini bagian dari ribath dan jihad… Taqobbalallahu minnaa waminkum shoolihala’maal… Ied mubaarok 
Rep: Abu Harits (Bumi jihad dan ribath Suriah) red: Osama

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*