Riau: Serentak Tiga Event SPS di Tiga Kota

 
Pekanbaru – Syamorganizer.com –  Riau sebagai salah satu Provinsi penyelenggara Event Akbar Sehari Peduli Suriah , Ahad (22/6) sukses   menyelenggarakan tiga event akhbar yang serentak dilaksanakan ditiga kota berbeda dalam waktu yang bersamaan

Kota Pekanbaru, Kota Rumbai dan Kota Rengat terpilih sebagai kota penyelenggara kegiatan “Sehari Peduli Suriah” dari Prov. Riau yang serentak di laksanakan se-Indonesia tersebut.  Kerjasama yang digalang Team Syam Organizer dengan Ormas dan beberapa elemen masyarakat setempat turut serta mensuskseskan acara di tiga tempat tersebut.

Car Free day yang rutin dilaksanakan setiap akhir pekan di jantung kota Pekanbaru menjadi pusat kegiatan “Sehari Peduli Suriah” di kota pekanbaru. Berbagai kegiatan dan amal sukses terselenggara diacara tersebut, diantaranya: penggalangan dana, Pemutaran Video kondisi rakyat Suriah, Pameran foto tragedi Suriah, Bazar, Bakti Sosial, Pengobatan Gratis dan lain sebagainya. Team Syam Riau juga menggandeng beberapa ormas di acara tersebut seperti MPI, HTI, Sefter Comunity dan lain-lain.

Sedangkan di kota Rengat team Syam menyelenggarakan Tablig akhbar dengan pemateri Ust. Burhan Shodiq yang diselenggarakan di Masjid Jami’ Rengat, Indragiri Hulu. Acara ini sendiri meriah dan dihadiri lebih kurah 200 peserta yang sebagian besarnya adalah Remaja Muslim tempatan. Materi “Cinta” menjadi daya tarik remaja Muslim hadir di acara tersebut, acara itu juga live streaming disiarkan oleh Syamorganizer melalui websietnya www.radioasa.com.

Di samping kota Pekanbaru dan Rengat, team Syam Riau juga mengadakan event yang tidak kalah menariknya di kota Rumbai. Acara yang diusung di kota ini adalah “Dongeng Anak Ceria” bersama Kak Budi yang didatangkan dari Yogyakarta yang bertujuan menumbuhkan kepedulian anak Indonesia akan penderitaan anak-anak Suriah yang tengah terdzolimi di negerinya.

Rep : Imam/syamorganizer.com
Red: Imam/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*