Ribuan Jamaah Padati Event Palestina -Suriah, Doaku untukmu Selalu

Untitled

Solo – Syam Organizer Soloraya kembali menghelat Program Tabliqh Akbar serentak di 29 kota di Indonesia. Program dengan tema “Palestina – Suriah Doaku Untukmu Selalu” diharapkan bisa menghimpun dana untuk membantu saudara muslim di Palestina dan Suriah serta menyampaikan kondisi mereka, yang sampai saat ini masih terdlolimi dan tanda – tanda berakhirnyapun belum kelihatan sampai sekarang, sabtu (9/4).

Even serentak yang diadakan di Pendopo Kantor Kepala Desa Wonorejo, Polokarto, Sukoharjo menghadirkan dua narasumber nasional. Ustadz DR. Mu’inudinillah Basri, MA, Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta, menjadi pembicara pertama. Sedangkan Ustadz Mustofa Nahra Wardaya dari Jakarta, Pengurus Pusat Muhammadiyah, bidang Majelis Pustaka dan Informasi menjadi pembicara kedua. Acara ini dimoderatori oleh Ustadz Lanang Mudadi, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Temanggung.

Kedua narasumber nasional tersebut menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kota Makmur tersebut, sehingga tempat yang disediakan panitia tidak mampu menampung jama’ah. Seribuan jama’ah memadati lokasi Tabligh Akbar walaupun kondisi hujan rintik – rintik membersamainya. (Har/Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*