Ribuan Jamaah Padati Islamic Center Kampar bersama Imam Palestina

kamparKampar, Syamorganizer.com – Safari ramadhan bersama Imam-imam Palestina di 64 kota seluruh Indonesia telah sampai di kota Bangkinang, Kampar. Acara ini dilaksanakan Selasa (21/06) di Islamic Center Kabupaten Kampar. Acara yang diselenggarakan berupa ceramah dan imam tarawih oleh Syiakh Husam Taher Elzhogeir.

Kedatangan tim safari ramadhan Syam Organizer bersama imam palestina disambut hangat oleh pengurus Islamic Center Kabupaten Kampar. Meskipun ada sedikit keterlambatan karena kondisi jalan yang padat dan macet, tidak membuat semangat jamaah untuk menghadiri ceramah dan tarawih imam Palestina berkurang. Bahkan shaf sholat para jamaah yang biasanya 4-5 shaf, ketika acara ini berlangsung mencapai 10 shaf. Diperkirakan jumlah jamaah yang hadir 1.500 orang.

Syaikh Husam Taher selaku imam dan penceramah mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang peduli terhadap kondisi palestina. Bukti kecintaan masyarakat Indonesia adalah dengan banyaknya sekolah dan fasilitas umum yang dibangun di Palestina atas nama Indonesia.

Pada acara ini, antusiasme para jamaah untuk mengeluarkan harta terbaiknya sungguh bergelora. Apalagi saat ustadz fathudin membakar semangat para jamaah untuk berinfak. Para jamaah ada yang langsung berinfak di tempat serta ada pula yang berinfak melalui transfer ke rekening donasi Syam Organizer. Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata berupa Syal dan piagam kepada pengurus Islamic Center Kabupaten Kampar. (Rep: Riwa Giyantra)

kampar2

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*