Ribuan Jamaah Sambut Imam Palestina di Perawang

perawang2

Perawang Prov.Riau, Syamorganizer.com — Masjid Nurul Islam Perawang menjadi sangat sesak pada selasa malam rabu 23/6/2015. Kehadiran Syaikh Abdul Mun’im Aly Hasanain dari Palestina disambut antusias oleh warga Perawang. Diperkirakan jamaah yang hadir pada malam itu lebih dari 2000 orang. Sholat isya dan tarawih yang diiimami oleh Syaikh Abdul Mun’im pun tampak padat hingga ke pelataran masjid. Tidak hanya shaf pria, shaf ibu- ibu pun terlihat sampai keluar masjid.

perawang3

Kehadiran Syaikh Abdul Mun’im memang sudah ditunggu- tunggu oleh jamaah. Syaikh dijadwalkan untuk mengimami sholat maghrib, isya, dan tarawih. Lalu mengisi ceramah tarawih atau lebih dikenal dengan santapan rohani ramadhan.

Setelah selesai rangkaian agenda di atas, sebenarnya Syaikh diminta untuk menginap satu malam di Perawang, namun permintaan ini tidak bisa dikabulkan oleh tim safari ramadhan karena jadwal Syaikh sudah mesti kembali ke Pekanbaru dan melanjutkan safarinya ke Semarang besok siang.

Beberapa jamaah terlihat sedih dan berharap tahun depan bisa mendapatkan jadwal bersama imam Palestina kembali dengan durasi yang lebih lama.

perawang(Rep: Jajang Ridwan, Perawang)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*