Ribuan Pelajar SMK N2 Karanganyar Ikuti Pagi Peduli Syam

IMG-20140719-WA0041Karanganyar- Syamorganizer.com – Team Syam Organizer Soloraya adakan kegiatan Pagi Peduli Syam di SMK Negeri 2 Karanganyar, Sabtu (19/7). Tidak kurang dari seribu lima ratus siswa berkumpul di masjid sekolah untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Suasana hiruk pikuk dan gaduh tak terkendalli seketika berubah menjadi tenang saat team Syam Organizer masuk di tengah-tengah mereka. Ketenangan semakin bertambah saat Ustadz Kiswanto, salah satu dari team Syam Organizer menyampaikan materi tentang kondisi kaum muslimin di Suriah. Semua perhatian terarah ke video yang diputar dengan dukungan peralatan yang memadai. Keharuan pun terasa. Bahkan, isak tangis pun terdengar baik dari siswa laki-laki maupun perempuan.

Meski hanya tiga juta sembilan puluh dua ribu empat ratus rupiah dana yang berhasil dihimpun dari kegiatan ini, namun ribuan pelajar tersadarkan akan apa yang sebenarnya terjadi dan menimpa saudara mereka di Suriah, salah satu bagian dari bumi Syam. Harapannya informasi yang mereka terima hari itu akan mereka sampaikan kepada kaum muslimin lainnya, baik dalam keluarga mereka maupun masjid tempat di mana mereka tinggal.

Reporter: Mbah Harno/ Syam Organizer Soloraya
Editor: AR70/Syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*