Roadshow Syam Organizer Riau di Kota Prawang

Pekanbaru, syamorganizer.com- Masyarakat Perawang antusias menyambut  kehadiran Syam Riau pada Jumat 28 maret 2014 yang mengadakan Roadshow ketiga dengan tema Saatnya Peduli Mari Berbagi untuk Bumi Syam. Meski kegiatan ini dilakukan di tempat yang sama dengan Roadshow Airmata Suriah dan Roadshow Tebar Cinta untuk Bumi Syam namun sambutan dari masyarakat sangat luar biasa. Tidak kurang dari 300 jama’ah hadir pada tabligh yang diadakan di Masjid Nurul Islam perumahan Kpr 1 Perawang tersebut.
Dana yang berhasil dikumpulkan pun tidak kalah banyaknya dengan Roadshow sebelumnya di tempat tersebut. Pada acara yang diselenggarakan ba’da Maghrib sampai dan dilanjutkan ba’da Isya tersebut terkumpul infaq untuk Suriah sebesar 18.300.000.
Dalam acara tersebut dihadirkan dua Ulama besar Al Ust. Abdul Shomad.Lc., M.A dan Ust. Dudi Abu Yahya. Kehadiran kedua ustadz tersebut  memberi pencerahan dan informasi kondisi terbaru di Suriah serta bahaya Syiah yang tengah mengintai umat islam semua.
Panitia mengucapkan jazakumullah khairan kepada Jama’ah yang hadir dan menyisihkan sebagian hartanya untuk Muslim Suriah yang mayoritasnya adalah buruh pabrik di salah satu pabrik kertas di Wilayah tersebut.
Rep: SOD Riau
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*