Rohis Al-Hururiyyah: Aksi Solidaritas Palestina dapat tumbuhkan sikap Tolong Menolong

Syamorganizer.com, Palu – Setelah beberapa Minggu yang lalu telah dibuka dari blokade, kini kembali Masjid Al Aqsha di tutup oleh Zionis Israel.

Aksi kecaman dari berbagai negara kembali diselenggarakan tak terkecuali Rohis Siswa SMKN 2 Palu yang beralamat di Jln Setia Budi, Palu.

Beberapa gabungan organisasi internal SMKN 2 Palu seperti Pramuka, PMR, dan Rohis Al-Hururiyyah. Rohis Al Hururiyyah menggelar aksi solidaritas di perempatan Lampu merah Dewi Sartika-Moh Yamin pada Jum’at (4/8/2017).

Sehari sebelumnya, Siswa SMK 2 Palu ini sudah melakukan aksi solidaritas dan mengkampanyekan di dalam sekolah mereka kepada seluruh siswa siswi serta Civitas SMK 2 Palu tentang pentingnya membantu saudara-saudara Muslim yang ada di Palestina.

Pembina Al Hururiyyah SMKN 2 Palu, mengungkapkan kegiatan Aksi Solidaritas Semacaman ini akan terus diadakan sehingga dapat menumbuhkan rasa simpati serta tolong menolong sesama Muslim. “Kedepannya, dengan banyaknya kegiatan sosial dan aksi demikian akan semakin menumbuhkan rasa tolong menolong kepada Saudara seiman seperti saudara kita yang berada di Palestina”. Ungkapnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*