Rohis SMK 2 Palu Serahkan Hasil Penggalangan Dana Ke Syam Organizer

Syamorganizer.com, Palu – Sejumlah Siswa siswi SMK 2 Palu menyerahkan hasil penggalangan dana Peduli Palestina Kepada Syam Organizer Palu, Senin (14/8/2017).

Fais, Ketua Rohis SMK 2 Palu, mengatakan bahwa mereka mendapatkan informasi tentang Palestina melalui Instagram, Facebook dan Google. Sehingga mereka bergerak melakukan Penggalangan dana Peduli Palestina diawal Agustus kemarin. “Kami dapat informasi dan berita tentang Palestina melalui Instagram dan Facebook”. Ujarnya

Sementara itu, Ketua Syam Organizer Palu, Kosasih Budiyanto menyampaikan dan mengapresiasi terhadap Siswa Siswi SMK 2 Palu yang tergabung dalam Rohis Atthuhuriyah SMK 2 Palu itu yang masih muda sudah peduli kepada Saudara Muslim yang ada di Palestina. “Untuk peduli dan menyebarkan berita tentang saudara-saudara kita di Palestina saja sulit, tapi kalian masih muda sudah ikut peduli bahkan melakukan aksi penggalangan dana”Ungkap yang kerap disapa Abu Falah.

Abu Falah pun berpesan kepada Rohis Atthuhuriyah SMK 2 Palu bahwa bukan besar kecilnya suatu apa yang kita berikan akan tapi bentuk kepedulian kita terhadap Saudara-saudara kita disanalah yang penting.

Diakhir, Fais menyerahkan hasil penggalangan dana peduli Palestina Kepada Ketua Syam Organizer Palu untuk disalurkan diberikan kepada Saudara Muslim yang ada di Palestina.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*