Rompi Syam Organizer Solo dihargai 2 Juta Rupiah

Bandar Lampung – Syamorganizer.com – Malam ketiga pada hari kedua ini merupakan kesan terakhir pada kesempatan ini bagi pemateri di Provinsi Lampung untuk menyampaikan pesan rakyat Suriah untuk Indonesia. Sejak kedatangannya di Lampung, Sabtu, 29 Maret 2014, mereka sudah disuguhkan dengan agenda talk show di Radar TV, lalu malam harinya para jamaah di Masjid Al-Ansor Bandar Lampung sudah menunggu untuk mendengarkan pemaparan materi. Keesokan harinya, Ahad, 30 Maret 2014 Road Show 150 Kota #Jilid 1 sudah menanti di Masjid Taqwa Kota Pringsewu, malam harinya pun kembali panitia tidak menyia-nyiakan kedatangan mereka untuk mengisi kajian di sukarame. Senin, 31 Maret 2014 Road Show 150 Kota #Jilid 2 kembali menanti di Masjid Nurul Huda Kota Metro, dan puncaknya adalah malam ini di Masjid Al Hikmah untuk mengisi kajian rutin sekaligus melakukan penggalangan dana.
Penggalangan dana yang terkahir yaitu melelang rompi milik Mas Ahmad Syaiful Haq (Anggota Syam Organizer Solo). Angka 2.000.000 (dua juta rupiah) merupakan nominal terakhir yang didapat panitia dari lelang tersebut. Tampak pada foto diatas Ustad. Fuadi Romadhon menyerahkan rompi Syam Organizer kepada Bapak Rudi.

Data jumlah infak yang terkumpul dari penggalangan dana di Lampung sampai hari ini, sebagai berikut; Uang berjumlah sekitar 174 juta-an, 16 Handphone, 1 kamera, dan beberpa gram emas.

Kami dari Syam Organizer Lampung mengucapkan terimakasih kepada Ustad Fuadi Romadhon, Ustad Sholahudin Sirizar, Lc, MA dan Mas Ahmad Syaiful Haq atas kehadirannya di Lampung untuk mengabarkan berita Suriah terkini dan menguak kesesatan Syiah. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada para kaum muslimin yang telah menghadiri agenda-agenda kami serta menginfakkan harta yang dimilikinya untuk membantu Rakyat Suriah. Semoga Allah mengganti harta antum semua dengan yang lebih baik. Aamiin.

Rep: SOD Lampung

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*