RSL Salma , Pelayanan terdepan bagi Pejuang Suriah

Salma – (Syamorganizer.com) –  Operasi gabungan “Perang Ummul Mukminin Aisyah” yang dilancarkan mujahidin Islam dan mujahidin FSA di wilayah Jabal Akrad, propinsi Lattakia pada Ahad (4/8/2013) pagi telah menyebabkan kerugian besar rezim Nushairiyah. Peperangan masih berlanjut pada hari ke 2 (Senin 5/8/2013). 

Menurut pantauan Relawan Syam Organizer dan HASI dari lapangan bahwa (Senin 5/8/2013) Banyak Mujahidin yang berasal dari luar Suriah, seperti Saudi, Maroko dan Libia juga turut terlibat dalam pertempuran, ada sekitar 15 mujahidin terluka yang dibawa ke rumah sakit salma, 1 diantaranya syahid ketika dibawa masuk, yang lainnya luka berat sekali karena terkena ranjau dan serangan pesawat. 
Pokoknya kalau melihat mereka perut ini rasanya mules, apalagi yang tidak kuat melihat darah dan luka-luka rasanya pingin muntah-muntah”, kata seorang relawan, 
Diantara para korban, ada yang menjerit- ketika dikeluarkan pecahan logam dari dadanya, hal ini dikarenakan minimnya peralatan medis yang ada di RSl Salma tersebut. Ya Allah, berilah kekuatan dan kemenangan pada para mujahidin, Amiin.
Rep: SyamOrganizer red: Osama

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*