Rumah Bina Anak Yatim dan Dhuafa Serahkan Bantuan untuk Gaza dan Suriah

P1040067Semarang – Syamorganizer.com – “Infaqkanlah harta Bapak Ibu untuk membantu saudara-saudara kita di bumi Syam, mumpung ada kesempatan, belum tentu infaq yang Bapak Ibu masukkan di dalam masjid-masjid itu untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Paling banyak hanya untuk membeli cat, untuk menghias masjid-masjid itu.” Ujar Sulaiman di hadapan para jamaahnya, Rabu (23/7/2014).

Syam Organizer Semarang mendapat undangan spesial buka bersama di Rumah Bina Anak Yatim dan Dhuafa Nurul Iman. Rumah yang beralamatkan di Sedayu Indah RT. 02/ RW. II No. 18 ini setiap harinya menampung puluhan jamaah untuk buka bersama. Aktivitasnya pun cukup padat, mulai dari mengaji anak-anak hingga kajian umum untuk masyarakat sekitar.

Pada kesempatan kali ini Syam Organizer menyampaikan kabar saudara-saudara mulim di Bumi Syam (Palestina – Suriah). Acara yang dibuka oleh Ust Sulaiman ini kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video dan menampilkan foto-foto kondisi anak-anak suriah. Sebagai penutup acara, Ust Sulaiman selaku pembina kelompok Bina Anak Yatim dan Dhuafa Nurul Iman ini memberikan sejumlah uang untuk membantu saudara-saudara yang terkena ujian berat, yaitu konflik kemanusiaan yang berkepanjangan, baik di Suriah dan Gaza Khususnya. [Riky/SO Semarang]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*