Safari Ramadhan Imam Palestina di Masjid Ikhlas Pekanbaru

MASJID IKHLAS

Pekanbaru, Syamorganizer.com — Sekitar 500 warga sekitaran Masjid Ikhlas Pekanbaru, yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru menghadiri kuliah zuhur bersama tim safari ramadhan Syam Organizer. Kuliah zuhur yang digelar pada selasa 23/6/2015 itu menghadirkan Syaikh Abdul Mun’im Aly Hasanain dari Palestina.

Antusias warga semakin tinggi ketika Syaikh Abdul Mun’im menyampaikan tausiahnya. Syaikh menyampaikan betapa bahagianya beliau bisa berjumpa dengan saudaranya di Indonesia. Inilah yang dikatakan oleh Syaikh sebagai persaudaraan yang sesungguhnya. Persaudaraan berdasarkan pada kebenaran iman dan islam. Persaudaran yang diibaratkan satu tubuh dimana apabila anggota tubuh yang satu sakit maka anggota badan yang lain akan demam dan tak bisa tidur.

Syaikh mengajak kita untuk peduli dengan saudara kita yang tak bisa merasakan ramadhan dengan aman seperti di Indonesai. Syaikh menyeru kepada ummat islam untuk mendermakan hartanya demi membantu saudara muslim yang terluka.

“Sesungguhnya harta yang akan kekal  itu adalah harta yang kita infakkan, adapun harta yang ditahan (tak mau disedekahkan-red) itulah harga yang akan musnah” ucap Syaikh Abdul Mun’im.

(Rep: Jajang Ridwan, Pekanbaru)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*