SDIT Al-Qolam Palu Galang Infaq untuk Suriah

so

PALU, syamorganizer.com – SDIT Al Qolam Palu serahkan infaq yang terkumpul dari siswa kepada Syam Organizer (SO) Palu pada Jum’at ( 20/5/2016). Infaq tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian siswa dan siswi SDIT Al Qolam Palu kepada Kaum Muslimin di Suriah.

Penyerahan Infaq dilakukan oleh Kepala Sekolah SDIT Al Qolam Amirudin kepada Ketua SO Palu Abu Falah. Amirudin  menyatakan bahwa alasan siswanya termotivasi untuk menyisihkan sebagian uang jajan mereka karena mereka membaca berita-berita tentang Bumi Syam.

Dalam kesempatan itu di hadapan masyarakat dan pimpinan sekolah lainnya, Amirudin juga menyampaikan hikmah yang terkandung dalam Infaq untuk Syam. “Dengan Infaq yang dikumpulkan oleh siswa-siswi ini semoga dapat menumbuhkan rasa saling menolong dan membantu antar saudaranya dan juga sebenarnya kita sudah berinvestasi doa keselamatan bagi keluarga atau anak keturunan kita sendiri”. Ungkapnya.

“Bisa jadi anak cucu kitalah yang akan menjalani babak hidup dalam menghadapi fitnah dajjal. Dengan doa saudara kita di bumi Syam yang saat ini teraniaya, Allah SWT mengabulkan doanya dengan menjaga keturunan kita dari fitnah akhir zaman”. Pungkasnya.

Pihak sekolah juga menyambut baik program-program yang dilakukan SO. Bahkan mereka berharap supaya majalah Suara Syam yang diterbitkan SO bisa dibagikan ke setiap kelas. Selain untuk menambah informasi tentang kabar di Bumi Syam, harapanya siswa-siswi bisa berinfaq dengan lebih semangat.

Tak mau kalah dengan siswa, seluruh civitas SDIT Al Qolam juga menyatakan dukungan serta berharap agar guru, siswa dan orang tua wali bisa ikut andil dalam membantu Kaum Muslimin di Bumi Syam kedepannya.

Rep : M.Salam (Palu)

Ed : Irfan. K

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*