Sehari Peduli Suriah Bersama Syam Organizer

Syam Organizer akan menggelar event serentak di 39 Kota di Indonesia pada hari Ahad (22/6). Event yang diberi nama Sehari Peduli Suriah (SPS) Bersama Syam Organizer ini bertujuan untuk mengekspos tragedi kemanusiaan yang menimpa kaum muslimin di Suriah.

Sebagaimana diketahui bahwa tragedi kemanusiaan yang terjadi di Suriah bukanlah perang saudara sebagaimana yang sering diberitakan oleh banyak media masa. Pemelintiran berita tersebut menyebabkan sebagian besar umat islam di Indonesia tidak mau tahu peristiwa tersebut.  Karenanya, event Sehari Peduli Suriah Bersama Syam Organizer diharapkan dapat memblow up tragedi yang menimpa salah satu dari Bumi Syam ini hingga semua umat islam tersadar dan akhirnya mau peduli dengan saudara seakidah mereka di Suriah.

Selain dilaksanakan di Indonesia, event ini juga akan digelar di Malaysia.
Beragam event seperti pemutaran film, bedah buku, pameran foto, tabligh akbar, bazar, lomba-lomba untuk anak, dan lainnya akan digelar pada Sehari Peduli Suriah dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Dengan dukungan media baik cetak maupun elektronik, diharapkan event ini akan dihadiri tidak kurang dari 100.000 pengunjung.

AR70/Syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*