Sehari Peduli Suriah (SPS) di Medan adakan 5 event akbar

Pekanbaru – syamorganizer.com – Acara akbar Sehari Peduli Suriah yang dilaksanakan di kota Medan, Ahad (22/6) berlangsung dengan meriah. Acara yang difokuskan di pusat kota Medan, Sumatera Utara, tepatnya di Masjid Taqwa Raya, Jl. Medan Belawan, Km 22 tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari kaum muslimin.
Kontributor Syam Medan melaporkan ada 5 event akbar yang terlaksana di hari tersebut. Agenda pertama yang sukses terlaksana adalah perlombaan cerdas cermat dan Pidato yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi. Acara dilanjutkan dengan Bazar Produk Islami dan Pengobatan gratis yang dibarengi dengan Pameran Photo dan Video tragedi Suriah dan keadaan kaum Muslimin di sana.
Pembagian stiker dan buku Kesesatan Syi’ah yang diterbitkan MUI secara gratis kepada pengunjung Bazar menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar, sehingga banyak masyarakat yang menyempatkan diri hadir mengunjungi kegiatan Syam Organizer Medan tersebut.
Selepas Dzuhur acara dilanjutkan dengan Tabligh Akhbar Peduli Suriah yang dihadiri lebih dari 300 kaum Muslimin. Hadir sebagai Pembicara Ust. Rohidul Afkar.Lc yang mengisahkan pengalaman beliau selama menjadi relawan kemanusiaan di bumi Suriah untuk menyalurkan bantuan kaum Muslimin Indonesia kepada rakyat Suriah yang membutuhkan.
Di akhir acara panitia memberikan hadiah kepada pemenang lomba Cerdas Cermat, Pidato dan lomba Futsal serta serah terima dana yang terkumpul senilai Rp. 8.320.00 ditambah dengan sebuah cincin emas yang disumbangkan untuk rakyat Suriah.
Rep : Abdurrahman
Red: Imam/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*