Seminar Motivasi Remaja: Persiapkan Dunia Kampusmu

Bengkulu -Syamorganizer.com- Persiapan mental para pelajar SMA sederajat menghadapi Ujian Nasional (UN) se Nusantara patut kita acungi jempol.  Mereka berjuang gigih, belajar dan mengikuti berbagai tes ujian untuk menghadapi ujian nyata.
Dari perjuangan yang super berat itu, sudah selayaknya masyarakat  memberikan apresiasi dan motivasi bagi seluruh siswa. Sebagaimana yang dilakukan oleh Masyarakat Bengkulu yang mengadakan Seminar Remaja Pasca Ujian Nasional.
Seminar Remaja yang ditaja oleh Sahabat Muslimah Event Organizer bertajuk “Seminar Motivasi Remaja: Persiapkan Dunia Kampusmu”  dimaksudkan untuk memberikan refresh atau penyegaran kepada Siswa yang baru saja berjuang dengan UN. Seminar berisikan tentang gambaran/potret pemuda masa kini, problematika perkuliahan, dan sharing tentang dunia kampus.
Seminar yang akan diadakan pada Jum’at  18 April 2014 ini berlokasi di Masjid Jamik Al-Azhar , Pasar Muara Aman – Kabupaten Lebong, Bengkulu dan  akan mengundang motivator remaja  Kak Husin Albanni dari Pekanbaru.  Beliau saat ini tergabung dalam kegiatan Syam Organizer Riau sekaligus sebagai Penasihat Mahasiswa Pecinta Islam Riau. Tim Syam Riau dan MPI Riau menawarkan kepada para Pelajar Bengkulu setibanya di dunia kampus untuk mengikuti kegiatan yang diadakan Syam Organizer dan Mahasiswa Pecinta islam. Secara Nasional, Syam Organizer telah tersebar di 22 Provinsi  dan siap membantu para calon mahasiswa menyelesaikan segala macam administrasi perkuliahan dan kegiatan bermanfaat lainnya.
Selain seminar Remaja , Kak Husin mewakili Tim Syam Organizer juga diundang untuk mengisi Kajian  Ilmiah Islam Khusus Remaja di SMKS 06 Muhammadiyah Lebong Utara, Bengkulu
 
Rep: Abu Hawary/Syam Organizer Riau

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*