Seorang Anak Syahid Kaku karena Kedinginan

Musim dingin di Suriah telah merenggut jiwa seorang anak. Dia syahid dengan tubuh kaku karena kedinginan.

Sebagaimana telah diketahui bahwa saat ini cuaca di beberapa wilayah di Suriah bisa mencapai di bawah 0 derajat celsiun.

Sementara warga Suriah harus menghadapi cuaca ini hanya dengan berlindung d bawah tenda-tenda plastik. Tidak ada penghangat yang memadai untuk bertahan di musim dingin kali ini. Selimut, alas tidur, jaket dan penutup wajah tidak mereka dapatkan. Bantuan yang datang pun tidak mencukupi untuk memback up kebutuhan mereka di musim dingin. Padahal salju sudah menutupi tenda dan lingkungan mereka. Hal ini diperparah dengan strategi Bashar Assad yang mengisolasi beberapa daerah di Suriah sehingga bantuan tidak bisa masuk ke sana.
 

Kondisi ini mengetuk pintu hati setiap muslim di mana pun berada untuk menyisihkan sebagian rizki yang telah Allah berikan untuk membantu saudara-saudara muslim di Suriah. 

Karenanya, Syam Organizer membuka kesempatan bagi Anda untuk berlomba dalam membantu meringankan penderitaan kaum muslimin di suriah dengan program ‘Membantu Suriah di Musim Dingin‘. Insya Allah amanah itu akan kami tunaikan

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*