Seorang Bapak Infakkan 18 reyals untuk Musim Dingin

DSC_0211

Bandar Lampung – SyamOrganizer.com – Seorang bapak menginfakkan 18 reyals kepada Tim penggalangan dana Syam organizer, Ahad malam, 16/11/14

Penggalangan dana untuk anak-anak Suriah yang berupa pemutaran video dilakukan oleh Tim SO di akhir acara pengajian rutin mingguan di MT Al-Atsar. Musim dingin yang akan dihadapi oleh anak-anak Suriah mendorong Syam Organizer untuk terus melakukan aksi kepedulian terhadap mereka. Salah satu yang dilakukan adalah dengan mengkampanyekan #SaveTheChldrenOfSyria dengan ajakan berinfaq 100 ribu saja tiap orang melalui video tokoh-tokoh Nasional.

Ust. Farid Ahmad Okbah mengawali kampanye #SaveTheChildrenOfSyria. Video beliau ini ditampilkan oleh Tim SO kepada para jamaah. Tim SO menyampaiakan bahwa penggalangan dana untuk Suriah akan terus dilakukan dan tidak akan pernah bosan untuk mengakabarkan kepada kaum muslimin di Indonesia.

“Kami akan terus melakukan penggalangan dana dan kami Insya Allah tidak akan pernah bosan untuk terus peduli kepada kaum muslimin yang terdzolimi” ujar Tim SO pada saat penggalangan dana.

Setelah shalat Isya, Tim SO menghitung uang hasil penggalangan dana. Sedangkan, para jamaah lalu lalang menuju motor untuk pulang dari tempat pengajian. Belum sampai selesai menghitung uang, ada seorang bapak-bapk yang datang dengan membawa lembaran-lembaran uang. “Ini ada uang untuk Suriah, tapi uang reyals itu” ujar bapak itu. Sontak tim SO terkejut dengan uang reyals yang diberikan dan segera menanyakan nama beliau, tapi beliau tidak mau untuk menyebutkan namanya. “Oo, iya.. Jazakallah Khoir Bapak.” pungkas tim SO kepada bapak itu. [Adi/lp]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*