Seorang Nenek Sisihkan Pensiunan Sumainya untuk Membantu Kaum Muslimin di Bumi Syam

Nenek

Banten, Syamorganizer.com – Ada saja kejadian yang menyebabkan personel Syam Organizer tak dapat bicara. Lidahnya kelu oleh peristiwa yang di luar pikiran mereka. Seperti peristiwa yang menimpa personel Syam Organizer di Banten.

Usai melaksanakan hajat Tablligh Akbar Serentak 29 Kota dengan tema “Palestina-Suriah, Doaku untukmu Selalu” di Masjid At Taqwa pada hari Ahad 10 April 2016 datang seorang nenek mendekat dan memanggil personel Syam Organizer yang saat itu sedang berbincang-bincang dengan para tokoh setempat.

Nenek tersebut kemudian bercerita bahwa dirinya adalah seorang janda yang mempunyai 2 anak asuh yatim. Untuk kebutuhan sehari-hari nenek tersebut mengandalkan pensiun dari suaminya. Setelah menanyakan jumlah donasi yang dapatkan nenek tersebut berkeinginan menggenapkan perolehan donasi dengan menginfakkan uang senilai Rp 3.350.000 yang sempat ia sisihkan dari pensiunan suaminya untuk membantu saudaranya yang ada di Bumi Syam.

Tak urung airmata pun menetes dari sudut salah seorang panitia even. Rasa haru tak kuasa ditahannya. Kelu lidah untuk berkata. “Kami tidak bisa berkata apa-apa. Hanya doa yang bisa kami ucapkan. Hanya Alloh-lah yang dapat membalas apa yang telah beliau berikan”, kata salah seorang panitia kepada Syamorganizer.com. “Semoga beliau selalu diberi kesehatan. Doaku untukmu selalu, Nek suatu saat nanti kami akan menjadi saksi di hadapan Alloh apa yang telah nenek berikan kepada kaum muslimi di Palestina dan Suriah”, doanya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*