Sepeda Motor Bentuk Peduli Terhadap Derita Umat Islam di Syam

motor 2
Lampung, Syamorganizer.com – Dua hari (17/2/16) setelah event serentak yang dilaksanakan di 26 kota se-Indonesia yang didukung oleh berbagai macam organisasi keagamaan, sosial, dai-dai nasional, relawan Indonesia untuk Bumi Syam dan tokoh masyarakat, tim Syam Organizer Lampung mendapatkan info bahwa ada pasangan suami istri perserta tabligh dari Kota Metro yang mengubungi tim Syam Organizer Lampung untuk menginfaqkan motornya untuk disumbangkan kepada kaum muslimin yang mengalamin penderitaan Bumi Syam.

Dengan tidak banyak bicara kedua pasang suami istri ini meyerahkan kendaraan kesayanganya ke pada tim Syam Organizer Lampung.

“Semoga apa yang sedikit saya berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di suriah”, katanya.
“Semoga Allah membalas kebaikan, melindungi dan memudahkan urusan Bapak-Ibu sekeluarga”, itulah doa tim Syam Organizer yang menyertai penerimaan bantuan yang berupa motor tersebut.

“Kita doakan juga agar banyak kaum muslimin di Indonesia khususnya, terketuk hatinya untuk meyalurkan hartanya di jalan Allah”, kata salah seorang dari tim Syam Organizer Lampung. (hudi/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*