Sepuluh Mobil Disiapkan untuk Menjemput Rombongan Safari Ramadhan 1436 di Poso

DSCN8707

Poso, Syamorganizer.com – Kedatangan Syaikh Abdel Monem Ali Hasanain Al Jabari dan Tim Safari Ramadhan Syam Organizer disambut hangat dan penuh antusias oleh masyarakat Poso. Pagi itu Senin, (6/7) Sejak pukul 08.30 Wita masyarakat Poso dan tim Syam Organizer wilayah Poso telah bersiap-siap mengadakan penjemputan Rombongan Safari Ramadhan 15 kota Syam Organizer di bandara Kasiguncu Poso Pesisir. Disiapkan 10 mobil dan satu mobil saund system untuk menjemput tim safari ramadhan di bandara Kasinguncu.

Menurut salah satu jamaah yang turut menjemput, mereka sangat bahagia dan ingin melihat lansung wajah syaikh di bandara. “Saya ingin melihat lansung wajah syaikh Mas, kebetulan kan jemputnya hanya di bandara jadi saya ikut ingin melihat wajah Syaikh” kata salah seorang jamaah penjemput.

Rombongan mobil penjemput tiba di bandara Kasiguncu,Poso Pesisir sekitar pukul 09.00 Wita. Sekitar 20 Km jarak bandara Kasiguncu dengan kota Poso. Waktu pun sangat sempit karena dikabarkan bahwa pesawat yang ditumpangi syaikh berangkat lebih awal sehingga kemungkinan tiba di bandara Kasiguncu juga lebih awal. Hal ini tidak membuat surut semangat para jamaah. Dan jamaah juga khawatir kalau syaikh sudah tiba lebih dahulu di bandara.

Alhamdulillah , ternyata syaikh dan tim Safari Ramadhan 15 kota tiba di bandara Kasiguncu, Poso Pesisir pukul 10.00 Wita. Pelukan hangat, jabatan tangan serta kibaran bendara Palestina oleh jamaah yang menjemput membuat syaikh Abdel Monem tersenyum dan semakin semangat.

Setelah itu masyarakat penjemput melakukan pawai keliling kota dengan Syaikh Abdel Monem beserta tim Safari Ramadhan 15 kota. Pawai dilakukan dari bandara Kasiguncu menuju Kota Poso dan dikelurahan-kelurahan diseputaran Kecamatan Poso Kota. Tim Safari Ramadhan beserta syaik Abdel Monem tiba di penginapan sekitar pukul 11.00 Wita.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*