Serangan di Ainul Qonthoroh Sebabkan 5 orang Syahid

ilustrasi gambar

Syam Organizer.com – Jumat sore, (25/10/2013) pesawat MIG Bashar kembali menyerang mujahidin Syam. Target yang dibidik adalah mujahidin yang ribath di Ainul Qonthoroh Lattakia, sekitar 20 km dari Salma.

Abu Fuad menyebutkan berdasarkan info resmi yang dirilis oleh Markaz I’lan Mujahidin, serangan mig menjatuhkan 3 roket di Ainul Qonthoroh Lattakia. Jatuh korban 5 syahid dikalangan mujahidin.
Sementara imbas serangan juga menimpa warga sipil yang bermukim di sekitar daerah ribath tersebut. Puluhan warga yang luka-luka. Para korban tersebut telah dievakuasi dan dibawa kerumah sakit lapangan terdekat. Berita terakhir menyebutkan bahwa satu korban wanita luka luka akhirnya meninggal dunia karena berat luka yang dialaminya.
Hingga hari ini serangan MIG masih dianggap momok yang menakutkan. Karena tidak semua mujahidin di Suriah mampu merontokkannya. Kemampuan artileri pertahanan udaranya masih sederhana. Namun demikian mereka tetap memberikan perlawanan gigih terhadap tentara tentara Bashar. Kita memohon semoga Alloh bisa memenangkan mereka. Sehingga dari hasil ghonimah itu mujahidin diharapkan mampu menangkis setiap serangan udara yang ditujukan kepada mereka.

Rep: Relawan Syam Organizer

Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*