Serangan Gencar Bashar Assad Diarahkan ke Salma

Serangan terus dilancarkan oleh pihak Bashar Assad. Dari sumber yang tak bisa disebutkan namanyan mengatakan bahwa rezim Bashar Assad telah menguasai Ambatah. Sehingga serangan ke kota Salma akan  lebih gencar. Sebagaimana diberitakan beberapa waktu yang lalu bahwa pasukan mujahidin telah menguasai beberapa daerah strategis tetapi kemenangan-kemenangan mujahidin begitu cepat diambil lagi oleh musuh.

Keberhasilan Bashar Asad menguasai Ambatah tidak lepas dari dukungang negara-negara seperti China, Rusia, Iran dan Lebanon baik dukungang personil maupun amunisi. Sebuah bukti bahwa kaum kafir itu selalu bekerjasama dalam hal memusuhi kaum muslimin. Kredo mereka, musuh dari musuh kami adalah teman kami. Mereka bersatu berusaha memadamkan cahaya Allah dan melenyapkan islam dari muka bumi.

Meski demikian, para mujahidin mempunyai  keyakinan akan pertolongan Allah. Karena mereka berjihad bukan karena banyaknya jumlah dan kekuatan senjata. Mereka berperang karena Allah dan mengharap pertolongan Allah, sebagaimana yang telah dilakukan oleh pendahulu mereka dari kalangan shahabat dan tabi’in serta tabiut tabi’in. Giliran kita diuji untuk membuktikan rasa ukhuwwah islamiyyah kita. Hanya kepada Allah kita mengharap pertolongan dan bertawakkal kepada-Nya.
(Rep.: Abu Harits  Red.: AR70)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*