Sikapi Musim Dingin, Syam Organizer Poso Gelar Pameran Foto dan Film

poso1

POSO, syamorganizer.com – Dalam rangka program musim dingin 2016 di Suriah, Syam Organizer Poso mengadakan aksi pameran foto dan juga pemutaran film dokumenter tragedi kemanusian di Suriah dan Aleppo yang baru beberapa pekan ini terjadi.

Acara diadakan di depan toko Swalayan Asdar salah satu pusat perbelanjaan di Kota Poso jalan Pulau Sumatera, Poso Kota. Dilaksanakan selama sepekan sejak 23/12/2016 sampai dengan 31/12/2016.

Dengan kegiatan ini, Kota Poso semakin ramai. Warga kota Poso mengunjungi pameran foto Syam Organizer dan menyaksikan film dengan penuh antusias. Beberapa warga sempat meneteskan air mata saat menyaksikan film korban kekejaman rezim Bashar Asad.

Ketua Syam Organizer Poso mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan sampai umat Islam di Suriah khususnya di Syam mendapatkan kebebasan.

“Sampai kapan kita terus menggalang dana seperti ini ya sampai bumi syam ini dibebaskan.” Ungkap Muh. Amin Adnan saat ditemui disela-sela acara.

Beliau menambahkan bahwa masalah Syam khususnya Suriah adalah masalah kita bersama. Sebagai kaum muslimin wajib hukumnya memberikan pembelaan minimal dengan doa.

Di akhir acara tepatnya di tengah keramaian malam tahun baru masyarakat Kota Poso banyak yang mengunjugi stand Syam Organizer, para relawan pun turun ke jalan menjemput donasi dari masyaarakat yang melintas.

(Rep. Tijo/ Ed. Irfan)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*