Silaturrahim dan Buka bersama Imam Palestina

2-foto-buka-bersama-imam-palestina

Ramadhan 1437 H kemaren hotel Madani mendukung program syamorganizer dengan menyediakan fasilitas tempat untuk beramah tamah dan berbuka puasa bersama dengan Imam Palestina yang bertujuan untuk menyambung tali silaturrahim dan membangun kepedulian kepada suadara seiman di Palestina. Kegiatan ini dihadiri keluarga besar Hotel Madani. Terlihat pendiri Bapak H. Masri dan Ibu H. Murni turut hadir, juga salah seorang anaknya almnus Cairo Mesir yang terlihat akrab mengobrol langsung dengan syaikh Husam.

3
Silaturrahim berlanjut disuasana lebaran. Tim Syamorganizer bersama syaikh Imad Muqod dari palestina dan seorang relawan Dudi Iskandar dijamu oleh direktur hotel bapak Debi.

1a4
Bapak Debi banyak bercerita tentang hotel yang berjuang dari nol dengan konsep syariah. Bersaing dengan hotel berbintang lainnya dengan tetap menjaga aturan Islam, contohnya seperti melarang pengunjung hotel dengan pasangan yang bukan muhrim. Ini peraturan yang sangat keras ditekankan hotel, bahkan jika ada dari karyawan yang mengetahui dan melaporkan pengunjungnya sekamar dengan pasangan yang bukan muhrim akan mendapat bonus dari Direktur. Dan pengunjung tersebut akan langsung dikeluarkan dari hotel.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*