Sipil Yahudi Tembaki Sipil Palestina

Jerusalem 11/3 – syamorganizer.com – Warga yahudi kembali menunjukkan kesombongan mereka. Sekelompok warga sipil Yahudi di Jerusalem kembali beraksi dengan menembak warga sipil Palestina di Beit Iel Jerusalem Tepi Barat, sekelempok warga sipil yahudi mereka menembak dengan senjata api M16 dan senjata otomatic lainnya. Akibat tembakan dari warga sipil yahudi secara membabi buta tersebut melukai lebih dari 5 orang warga sipil Palestina, mengalami luka yg sangat parah serta di evakuasi ke Rumah Sakit di Jerusalem.

Info Gaza dan Masjid Alaqsa.
Hingga kini masjid Alaqsa kiblat pertama bagi Umat Islam di seluruh dunia masih dibawa kekuasaan pihak yahudi, suara di Masjid Alaqsa tidak di perbolehkan menggunakan pengeras suara bahkan aktifitas beribadah di Masjid Alaqsa bagi muslim Palestina di atur oleh militer israel dengan jadwal dan penentuan batasan usia.

Dulu dan kini Gaza masih seperti penjara terbesar di dunia.

Info Gaza terkini,
Kota kecil yang terletak di Timur Utara Palestina yaitu Jalur Gaza/Gaza Strip, hingga kini masih dibawa kepungan israel, terowongan menjadi urat nadi warga Gaza sdh dihancurkan,perbatasan Rafah yg menjadi jalur resmi pun tertutup rapat baik masuk maupun kluar, warga Gaza tdk diperbolehkan menyembrang ataupun kembali ke Gaza, bantuan kemanusiaan tdk diijinkan masuk Gaza.
Kondisi perekonomian lumpuh,harga bahan makanan sangat mahal,penggangguran bertebaran seakan tak punya masa depan.

Dulu dan kini Gaza masih seperti penjara terbesar di dunia.

Kontributor: Abdillah Onim (Gaza)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*