SOD Magelang Mengadakan Kajian Akidah

Magelang – Syamorganizer.com – SOD Magelang bekerjasama dengan Takmir Masjid Al-Mustaqiem, Muntilan, Magelang mengadakan Kajian Akidah dengan tema “Mewaspai Penyimpangan Sekte-Sekte Sesat Di Indonesia” pada hari Senin, 03 Maret 2014, bertempat di Aula RumaH Qu (Rumah Hafalan Al-Qur’an), Masjid Al-Mustaqiem, Muntilan, Magelang.
Acara ini menghadirkan Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid, Lc sebagai pembicara.  sekitar 100 peserta baik putra maupun putri menghadiri acara tersebut. Jamaah yang hadir terdiri dari perwakilan ormas, takmir masjid, jamaah masid, aktivis keagamaan maupun masyarakat umum.
Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid, Lc memberikan materi tentang dasar-dasar akidah tauhid yang benar. Materi ini sangat penting untuk memberikan pembekalan dan pemahaman bagi peserta dalam upaya menangkal aliran-aliran sesat yang semakin berkembang. Ustadz Mas’ud mengingatkan agar mewaspadai perkembangan aliran-aliran sesat yang ada di sekitar kita. Sehingga beliau menekankan agar kita harus mengenali ciri-ciri aliran-aliran sesat tersebut.
Acara ini dimulai dari pukul 19.30 WIB  dan berakhir pada pukul 21.00 WIB. Peserta tampak antusias mengikuti kajian ini sampai selesai. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan peserta kepada Ustadz Mas’ud baik berkaitan dengan materi maupun di luar materi.

Kajian ini merupakan tindak lanjut dari Tabligh Akbar “Tebar Cinta Untuk Bumi Syam” beberapa waktu yang lalu. Kajian ini menjadi bentuk kepedulian dari SOD Magelang dan Takmir Masjid Al-Mustaqiem dalam upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mewaspadai berkembangnya aliran-aliran di sekitar kita. Kajian Akidah ini menjadi kajian rutin setiap malam selasa dengan pembicara yang berbeda dimana setiap bulannya diisi oleh Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid, Lc.

(Kontributor : Tim SOD Magelang)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*