SOD Magelang Mengadakan Seminar Parenting

Magelang – Hari Kamis, (13/03/2014) SOD Magelang bekerjasama dengan SMPN2 Magelang mengadakan Seminar Parenting dengan tema “Qur’anic Smart Motivation Traning” bertempat di Masjid Sekolah SMPN2 Magelang. Acara ini menghadirkan Syaiful Anwar (Pimpinan LABBAIKA Qur’anic Education Centre Jakarta) sebagai pembicara.
Tujuan dari acara ini adalah memberi pembekalan kepada siswa, wali murid dan guru dalam menghadapi Ujian Nasional. Tidak kurang dari 500 peserta baik putra maupun putri yang terdiri dari siswa, wali murid, guru maupun tamu undangan hadir dalam kegiatan ini.

Materi yang disampaikan oleh Syaiful Anwar sangat menarik, mulai dari penanaman nilai akhlak dan moral, pemberian motivasi, sampai cerita-cerita inspirasi penuh hikmah yang membuat peserta tampak antusias mengikuti acara ini sampai selesai. Syaiful Anwar menekankan bahwa kesuksesan tidak hanya diukur dari nilai akademis saja, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana penanaman akhlak dan perilaku yang baik bisa membawa karakter positif untuk merubah kehidupan di sekitarnya menjadi lebih baik.

Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB. Selesai acara para peserta tampak puas bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari trainer dan khusus bagi para siswa bisa menambah motivasi dalam menghadapi Ujian Nasional. Acara ini merupakan event perdana SOD Magelang dalam rangka “Road Show Seminar Parenting ke Sekolah-Sekolah” .

(Kontributor : Tim SOD Magelang)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*