SPANDUK PROGRAM “MUDING” MENEMBUS PUSAT KOTA BEKASI

Bekasi – Syamorganizer.com – Mesjid Al Barkah kota Bekasi yang berdiri megah di pusat kota Bekasi menjadi ikon peradaban islam Bekasi, berbagai perhelatan akbar kegiatan Islam Pemerintah kota bekasi menjadi langganan dilaksanakan di mesjid ini. Termasuk kegiatan kegiatan para pejabat pemerintahan baik nasional maupun daerah biasa dilakukan di masjid yang indah dan megah ini. Bahkan trend aqad nikah di masjid pun menjadikan masjid ini langganan menjadi tempat pelaksanaan aqad nikah kaum muslimin Bekasi. Tak heran kalau mesjid ini menjadi magnet para penggiat da’wah untuk dapat ikut ambil bagian dalam mensyiarkan islam melalui masjid ini. Apalgi kalau kita mengingat tahun 2010 silam masjid ini sempat menjadi sasaran kelompok tidak bertanggung jawab yaitu ketika karnaval sekelompok orang yang mengatasnamakan gerakan “Bekasi Anti Narkoba” yang berujung dengan membuat formasi Pedang SALIB di depan mesjid Agung tersebut. Ini menunjukan betapa masjid ini sangat strategis dan menjadi penting bagi ummat.
SYAM Organizer melihat posisi masjid yang strategis ini sebagai sebuah peluang emas, untuk mensyiarkan sekaligus menginformasikan apa yang tengah terjadi di belahan bumi lain tepatnya di negeri Syam. Bedah buku Ayaturohman fie Jihad Syuria yang baru saja di gelar menjadi pembuka jalan untuk mengabarkan berita tersebut.
Tapi yang tidak kalah menariknya di momen ini, pemasangan Spanduk PROGRAM MUSIM DINGIN di depan masjid Agung kota Bekasi ini menjadi moment terpenting bagi Syam Organizer. Selain karena tempat yang strategis yang dapat dibaca oleh kaum muslimin yang hendak memasuki masjid dan juga masyarakat luas yang lalu lalang karena persis di depan masjid adalah Alun alun kota Bekasi. Yang lebih membuat hal ini bernilai adalah ketika pihak DKM Masjid membolehkan Spanduk tersebut dipasang sampai satu minggu ke depan. Ini yang membuat tim Syam merasa bahwa ini adalah kemudahan yang diberikan Alloh Subhanahu wata’ala. 
Semoga dengan terpampangnya spanduk MUDING yang begitu lama di tempat yang strategis, semakin mebuka peluang para agniya untuk mendonasikan hartanya untuk muslimin Syuria yang tengah menghadapai musim dingin yang begitu mengancam jiwa mereka.
(SO Bekasi/ syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*