SPMB Hadir di Bima

Bima-Syamoranizer.com-Gema tabligh bertema “Saatnya Peduli Mari Berbagi untuk Bumi Syam” berkumandang di Auditorium STKIP Kota Bima.

Dalam sambutannya selain mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut, ketua SO Daerah Bima,Adi Wahyudi, juga menjelaskan bahwa event tersebut merupakan event ketiga yang dilaksanakan Syam Organizer.

Sementara itu, wali kota Bima, H. Qois dalam sambutannya yang dibacakan  oleh asisten 3, Bapak Muzakir, S.T menyatakan mendukung kegiatan tersebut dan menghimbau agar semua komponen baik pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, MUI, Depag dan semua ormas agar turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti itu.

Ustadz Saiful Anwar yang diundang sebagai narasumber kali ini menjelaskan hakikat Syiah dan kesesatannya. Selain itu, relawan untuk Suriah tersebut juga menjelaskan tentang kondisi suriah, sejarahnya disertai dengan foto-foto kondisi suriah.Dikatakannya juga mahalnya biaya makan di Suriah hingga tidak jarang kaum muslimin di Suriah yang tidak makan.Sebelumnya, Senin (13/5/2014) Direktur Syam Organizer ini telah berkesempatan memberikan ceramah singkat di masjid Baitul Hamid Penaraga kota Bima seusai sholat magrib sekaligus menyaksikan acara launching dan sosialisasi Syam Organizer Bima.

Pada kesempatan ini diadakan penggalangan dana untuk kaum muslimin di Suriah dan terkumpul infaq sebesar Rp 19.000.000,- , satu jam tangan, satu cincin emas dan satu buah HP.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*