SPS: Bekam Masal di Sehari Peduli Suriah di Purwodadi

Purwodadi – Syamorganizer.com – Dalam rangka mengabarkan kondisi muslimin Suriah kepada umat Islam di Indonesia, Syam Organizer mengadakan event Sehari Peduli Suriah (SPS) bersama Syam Organizer, Ahad (22/6). Acara yang digelar serentak di 39 Kota dan satu kota di Malaysia ini juga digelar di Purwodadi.

Beragam event seperti lomba mewarnai, lomba adzan, lomba tahfidz, lomba futsal, pameran foto Suriah dan pemutaran foto tragedi Suriah. Event tersebut sengaja digelar untuk menarik kaum muslimin kota Purwodadi khususnya dan umat Islam pada umumnya sehingga mereka mau hadir di event SPS tersebut. Bahkan, dalam acara itu, panitia juga mengundang Tim Herba Penawar al Wahida Indonesia mengirimkan tenaga terapisnya untuk event bekam masal

Puluhan orang mengantri untuk bekam masal sambil menonton foto-foto tragedi Suriah yang dipajang oleh panitia. Ada pemuda yang tadinya hanya  mengantar ibu dan bapaknya untuk ikut program bekam masal jadi ikut bekam juga  padahal tadinya takut untuk berbekam.
Di sisi lain dari tempat event SPS, stand bazar juga rame dikunjungi para orang tua yang selesai mendampingi putranya Wisuda Lulusan SD Islam Al Furqon.Seorang ibu memilih milih kaos sps kaos poster islam untuk sang buah hati.

Reporter laswadi

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*